Jadwal Publik Training Tahun 2022

Halo HR Partners,

Kami selalu berharap tahun 2022 akan kembali membaik dari pandemi COVID-19. Tentu saja tidak sabar bagi kami untuk kembali mengadakan publik training di era “New Normal” ini.

Kami percaya dengan kondisi yang semakin membaik dan protokol kesehatan yang terus dijalankan, maka kami rencanakan kembali untuk menyelenggarakan publik training secara offline di hotel mitra kami.

Senang sekali jika kita dapat bertemu kembali dalam kelas training yang penuh dengan pembelajaran implementasi dan praktek. Publik training yang kami buka untuk kelas SOFTSKILL & HARDSKILL (Khusus Human Capital Area)

Selain offline training, di tahun 2022 kami juga membuka kelas online untuk kursus pembelajaran jarak jauh dengan topik-topik dari Human Capital dengan 6 (enam) sesi pertemuan selama 3 (tiga) bulan. Hal ini lebih memudahkan HR partner untuk dapat belajar dari mana saja dengan didampingi Trainer yang berpengalaman.

Pastikan anda segera booking ke nomor tlp/wa 0888-13-66664 untuk mendapatkan promo dan diskon yang menarik. Berikut untuk jadwal publik training 2022 (klik disini untuk download pdf)